Pages

Wednesday, August 12, 2009

jogging di siang hari

tadi pagi seperti hari biasa salam dengan guru didepan gerbang dengan muka beler masih ngantuk jalan pelan pelan karna ngantuk ngantuuuuuuuuuk bgt hem terus harus naik tangga 3 lantai kan cape ngeliat aje udah cape tangga pertama masih oke tangga ke2 mulai cape tangga k3 gila cape terus gue diem bentar istirahat terus deh gue jalan kekelas pas masuk anak anak lagi pada ngumpul bikin pr semua nah gue masuk kan kaget apaan nih terus gue tanya "emang ada pr?" dijawab "ada" terus tasya f nanya "sha udah buat pr ekonomi?" hah?dalam hati gue ada pelajarannya aje kaga tau hahaha terus tacil nanya lagi "sha udah belajar blm?" nah dalem hati gue bilang hah?belajar? "belajar tas? emang ntar ada ulangan?"kata gue "iyeeeeeeee"kata tacil hem terus pa aji bilang eh pada belajar kaga? hah?dalam hati gue lagi belajar ape lagisih???????????????????????????????????? katanye HARI INI ULANGAN MATEMATIKA deng deng gue kaget "HAH?HARI INI ULANGAN?!" kata gue "lo kaga tau semua deh shaaa"kata tacil yaiyelah gue kaga tau gue dari siang malam kuselalu menatap layar tempatku aku online online iyelah kaga tau terus kita keruang tik terus gue duduk terus bangun lagi mau minjem pulpen ditempat star dan cheryl siberang sana terus pas bgt pas gue lewat mano lewat di sebelah gue terus you know her smell of parfume exactly the same with mine!thats so disguisting ewwwwwwww anjir langsung melotot gue langsung mata gue tertuju ke die idih gue bilang terus udah gue minjem terus gue duduk karna bosen gue click corel draw gue nulis nulis

we proudly present.......................................................
our new clothing line
McSCATT
by blalalalalalalalalala
terus die nanya "syahsyah(emang gitu kalo die ngomong sok di kyutkyutin)lo punya shop onlinee gitu ya?" gue tanpa nengok bales "hmm" terus die bilang "oh"ANJIR GUE YAKIN DIE PENGEN NGIKUTIN!!!!!!!!!!!!!!!! UDAH PARFUM SAMA MASA SHOP KITA JUGA?!!!!!aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh terus gue langsung cerita astari nah tapi si astari dispen tiba tiba terus gue duduk ma rylo naaaaaaaaaah pelajaran ekonomi gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngantuknyeeeeeeee ngantuk banget malah panas bikin tambah males bawaannya mau tidur hampir gue tidur kepala udah nganggu ngangguk bentar lagi gue tidurtuh kalo ga dipanggil cheryl nah udahkan AKHIRNYA.................................jeng jeng


PINTU NERAKA DIBUKA yaitu ULANGAN MATEMATIKA YANG SUSAHNYE ALLAHUALAM DAH pas ngeliat soal gue udah kerigetan tuh gue ngelirik cheryl die diem juga nah ngga lama tuh guru duduk di belakang gue gimana mau nyontek??udah deh sekitar 1stengah jam dia dibelakang nah gue udah logika aje nah pas selese gurunya nyelonong aje nah guekan ma cheryl blm selese akhirnye gue kejar tuh guru gue lari aje nah dibelakang gue ada cheryl lari juga nyeker hahahaha ketawa ketawa dah kita sambil lari lari kaya anak disebelah nah pas turun tangga gue hampir aje tengkurep sialan gue balet ditangga untung ada kayu kayu disitu kalo ngga gue jatoh tuh malah si cheryl ketawa tawa aje pula nh pas gue liat LOH TUH GURU KEMANE?CEPET AMET ILANGNYA!HAHAHAHAHAHHAHAHAHHA ngosngosngosan kita gue bilang aje gini kesel gue hampir gue tengkurep di tangga sialan "pak!cepet amet larinye!" sialaaaaaaaaaaaaan akhirnya udehkan gue ma cheryl memutuskan untuk istirahat di tangga gila capeeeeee



dan akhirnya gue ma cheryl nyanyi online dah

























No comments:

Post a Comment