Pages

Saturday, December 20, 2008

yang penting

ya ini ke4 dari 6 besties gue ada gue,thatha si gendut kocak parah anaknya kalo mau becanda ma dia pasti seru(apaa)anin si pinter tapi jorok si anin kayaaa bgt suka marah marah ma emaknye(jangan nin) nerissa waa temen shopping gue nih anak yagak ner dan ini di puncak waktu perpisahan etlantics huuu jadi kangenn terus ada kenjo wih badane mau bgt gua hannah montana disney addict bgt dah jot terus claudia ya ini dia si rusuuuuuuuuuuh yg kalo nelfon kaga nyante suaranya dan finally gue shasha
ya ini gue ma nesya chairmate gue nih gue dari kelas 8 sampe kls 9 sama dia hahaha ananknya freak bgt cantik kann arab si chihuahua dan wayang batu yegak nes hahaha
etlantics THE MOST i love them so much ada fahmi,lathi,anin,nesya,nerissa,moty,shasha(me),kenjo,dan thatha waa dwiky kaga ikut foto dan saum ga ikut perpisahan padahal enak bgt aaah kangen etlantics so much eh iya ada si intan lupa gue(evil

No comments:

Post a Comment