Saturday, December 20, 2008

my ELFS



dari yg paling atas sebelah kiri ya itu mariska ebby vina upi joan cherine btari nesya nabila shasha(me) paling ujung kanan odry dan kamiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ELFS (norak)
ini gambar gue lhoooooooooooo hihihihihihahahai bagus ga?tapi itutuh masih jelekk hahahai gue lagi buat yang cowonya kalo bikin cowo tuh emang paling susah dah itu gambar khusus anak 96 doang sih pertamanya...........
e: sha bikinin elf dong
s: hah?buat apaan?
e: bikin aja yayayaya sha
s: yaudah mana kertasnya(baik ya gue)
e: tapi buat gue ya
s: iye bawel
e: tau ga elf kaya gimana?
s: taulah yg kupingnya panjang gitukan?
e: iya!yg cantik cantik itu sha
s: iyee
naaaah akhirnya gue bikinin kan terus.........
s: nih bagus ga?
e: bagus bagus sini!
s: eh tardulu blm slese(padahal gue suka hahaha)
e: okedeh sha
eeh dari kaga niat gambar jadi gambar ampe ada segitu banyak hahaha teruuuss.........
0: sha bikinin gue
n: gue sha
e: gue duluaan
nb: gue juga shaaaaaaa
s: iyeee bawel
naaaaah akhirnya slese juga deeh

No comments:

Post a Comment