Pages

Sunday, December 6, 2009

joker

today is really fuckin SUCKS because you know today is math test dan soalnya bangsat banget pas pertama ngeliat soal kata pertama yang terlintas di otak gue adalah "pengen gue bakar nih soal"hahahaha lagian soal kaya apaan tuh iiiiiiiiiiiih dasar gue tau yg salah sih gue tapi kalo mau muridnya cepet sukses ya digampangin aja gausah RIBET RIBET mau ngikutin 8 JUGA AMPE botak juga ga bisaaaaaaaaaaaaaaa-___________-fuck.malah ada insiden memalukan(again) haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lo tau ya tampang gue disitu kaya badut sialan bgttttt uuuugh damn it bego bego bgt malu bgt gue ah tapi udah lumayan kebiasa di permalukan ma astari ya aga tenang juga sih tapi ini beda!paarah deh gue kalo inget inget juga jiji sendiri-_________- eh gue sambil ngepost nonton final fantasy machina-real men itu parody parody gitu koccaaaaaaaaaaaak bgt pelepas stres sih bagi yang gasuka ff dengerin aja suaranya itutuh kocak kocak frontal gitu lanjut ke topic pokoknya gue harus belajar serius kalo ngga nyokap gamau nganterin gue ke dokter tina heheheheheheeee terus ya gue ma nyokap naksir berat ma tas charles and keith itu kereeen bgt aga kala LV gitu trs ada kulit ularnya ahahaha akukan suka(ngga mendukung PETA)jadi gue harus nabung uang buuat beli tas itu karna mahal bgt sebenernya duitnya udah ada tapi sayang juga ahahaha tapi kat nyokap gue bayar stengahnya aja sisanya nyokap ahaha hati sabtu gue mau beliiiii ahahaha masaya tadi guekan pulang bareng cheryl terus jemput ade gue trs sambil nunggu ade gue keluar dari sekolahnya gue ngobrol deh ma cheryl dan kita pengakuan kalo kita tuh BEKGOO bgt karna adalah suatu masalah yang kita pengen undur lagi tapi gabisaaaa aaaaaaah begosih ah elah yudah deh gue mau nonton daaaaaaaa
ini dibawah gue kasih foto badut tiduran trs ada kereta artinya haha ini gue inget astari ma tasya febrin ngomong ke gue kalo gue dipermalukan ya "sha,kalo gue jadi lo gue pulang sekarang naik bajaj tererererererererere" songong yee jadi karna gada gambar badut naik bajaj jadi kereta aje yang kerenan hahahaha



No comments:

Post a Comment