Pages

Friday, December 11, 2009

GB in kipas angin

hell-o gue lagi mau bikin project gue yang baru tapi bingung namanya apaaaaa
nih ya nama nama yang lagi diotak gue dan i know is sucks but iam sasha not OH!great :
1.FRANKaSHARK
2.RAGAWADUIDADUDAAAADODOOOO!!(damn)
3.Magnition
4.Requiem
5.accelelator
6.phantom
7.GB(gamibako,band gue cheryl dan ass)

tadikan nilai apasih nilai bangsat udah keluar ya ya begitulah nilai gue kaga ada yang lulus JAUH dari lulus deh terus gue cheryl sama astari stres terus............tibatiba

sha: "i belive i can fly"
ass: buset
che: hahaha
sha: "i belive i can touch the sky"
astari nyanyi itu juga
ass: i belive i can fly!
sha: cher kayaknya kita harus ngikutin caranya dipta deh,lompat dari 26 sambil nyanyi i belive i can fly
che:(dengan begonya dan tablonya)iyeye iye ye sha!
sha:iye kan!cher gue pengen lari lari deh tengah lapangan sambil nyanyi i believe i can fly
che:gih sono
sha: yuk!
che:yuk
sha: serius nih gue
che:aaa malu ah
sha: ahelah gue udah semangat
che: (diem)ngga ah
sha: nyeeh jamur
ass: eh sini yo
sha: i belive i can fly!
ass: i belive i can touch the sky!
sha: haah pengen lari
ass:haha kita kalo lagi stres gini ye ahaha sama kipas angin(karna disitu cuma ada gue,ass,che,kipas angin(dianggep?))
ass: hanya dengan kipas angin kita melimpahkan curhat kita asssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!ah gue mau bikin puisi tentang kipas angin ah
sha: hahahahahahaha ibelive i can fly!nah backsoundnya itu aja
ass:oh iye!yaudah gue baca puisi kipas angin lo b2 nyanyi i belive ye
sha:iye
nah udah deh kita nyanyi insane twinsnya keluar
akhirnya kita bertiga berdiri terus gue memutuskan untuk main iket iketan haha jadi pasminah gue diiket ke kita ber3 terus
sha: eh iket iket!
che:AHAHAHAHAHA
ass: eh jangan dong!
sha:iketin dip iket!
dip:oke oke hahaha
nah pas udah diiket
sha: keluar keluar!
ass:eh gila jangan dong!
che:leher gue leher gue!
ass:jalannya gimane ini?
sha:muter muter
ass: leher woy leher gue!
sha: sini sini
che:HAHAHAHAHAHAHA
sha:leher gue leher gue!
pokoknya kita rame sendiri deh gue kalo ngebayanginnya lagi juga masih ketawa ketawa
akhirnya udah kan cape kita duduk lagi dengan kipas angin
sha:aduh pengen muntah
ass:hahahaha stres ah
che:ahahahahahah
terus setiap ada orang lewat gue sama astari kasih gaya 3oh!3 rapper rapper gitu dan setiap orang yg lewat ngeliatin kita3 aneh banget ahaha i dont care
ass: eh kita jadi penyanyi rap aje yuk kayaknya asik tuh namanya GB gamibako
che:iye iye!
sha: najis namanyee ass tempat sampah
che: ahahhahaha!
ass: eh keren tau
sha:iyesih yaudah jadi kalo di 3oh!3in jadi gini gamibako in the dick!give em G-E-B!yekan
ass:iyehahaha
che:hahahaha
yah bel yaudah deh daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GB's!
gue lagi dengerin inih


















bye bitches

No comments:

Post a Comment