Pages

Saturday, July 25, 2009

mano

hello all aaaaaaaaaaaaaaaah tadi gue abis baca blognye cheryl aduh gatau knape ngakak gue bacanye soalnya menyangkut mano ma cinci sebenernya cinky cina pinky tapi gue maunya manggil dia cinci Hahaha naaaah sekarang gue mau ngomongin kelasbaru gue juga nih tapi versi dari gue hahaha ngikut aje ye gua hahaha sooo here i go kemaren ya hari jumat gue pagi pagi pas dijalan naik mobil ngeliat cheryl lagi jalan menuju gerbang 26 nah yaude gue panggil aje
sha : CHERYL!
che : sha!tunggu bareng
tuk tuk tuk tuk tuk akhirnye gue turun juga dari mobil trs salam salaman ma guru yang udah nyambut kita terus sesudahnya
sha : cher tunggu!
che : iye udeh sini
nah begonya gue pake ngasih tau gini......................
sha : Gue duluan gue duluan!
che : hah?!gue duluan
naaaaaaaaaaaaah lari larian dah di koridor malah gue nabrak pintu ma kakak kelas pula terus karna naik tangga aduh gue lemes banget malah si cheryl larinye cepet banget saking kaga maunye duduk ma mano yaudah gue tarik aja tasnya cheryl gila ye lari lari naek ke lanntai 3 capenyaaaaaaaa astaga udah lemes tuh gue akhirnya nyampe di depan kelas ternyata akhirnya yang terlambat astari sialaaaaaaan gue udah perjuangan lari lari lebeh lo sha gila sampe pelajaran dimulai gue ma cheryl masih ngos ngosan tapi seru seru terus pas astari dateng yaudah pasrah aja dia dan tak lama astari dateng si manopun memunculkan batang idungnye dan ternyata dia duduk ma bututi bututi adalah yang duduknya di sebrang sana sialan gue udah lari lari die kaga jadi duduk ma astari kayaknya ngerasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oh iya ampe lupa kenapa kita kurang suka ma mano karena :
  1. BAWEL
  2. JAYUS
  3. Suka ngomong yang ga penting contoh "mano:ih coba yuk velvet kan ENAK" dalem hati gue UDAH TAU BAWEL YA ENAKLAH!
  4. eksis,lo harus tau dia ngomong gini "eh eksis yuk!" dan "ih enak ya **** eksis" dalem hati gue hem nih anak bener deh kelewat alay
  5. NGGA PENTING(jahat
  6. alay
dan begitudeh bayangin aja orangnya terus campr campur di mix ma pendapat gue yg diatas dan udah dulu kali ya




To be continue...................................

No comments:

Post a Comment