Pages

Thursday, March 12, 2009

jumat di pagi hari

hoaaaaaam ngantuk bangetttttttt pusing bgt pula malah gue lagi brantem ma emak gue haaaaaaaaaaaaaah garagara gue kaga les itutu huah bingung bgt gue mau ngapain kalo udah nyampe rumah dan gue udah bakalan nyangka kalo suatu hari gue brantem ma emak gue dan ternyata bener hahaha and you knoowww uan 45 hari lagi dan gue masih nyantai ah sebenernya ya gue udah mencoba kaga nyante tapi ngga bisaa hah jujur rasanya mau TERIAK dan gatau kenapa setelah gue denger kalo si itu lagi kena byokky itu gatau kenapa gue mau nangis hahaha gue tahan aja nih hahahaaaaaaah ah ditambah ntar mau try out pulaa udah deh menunggu jawaban orang ae hahay ga deng usaha dulu sha oke oke udah dulu ya mau ngebahas bind dulu ma yg disebelah gue yg behelnya baru ditarik dan mulutnya serasa monyong haha canda nes

Byeee


By shashaway

No comments:

Post a Comment